Edinson Cavani Sosok Striker Yang Dirindukan MU

Sebuah pujian dari Owen Hargreaves untuk Edinson Cavani. Ia melihat jika sang penyerang memberikan performa terbaiknya yang sangat luar biasa saat menghadapi AS Roma.

Pada dini hari tadi Manchester United menghadapi AS Roma pada ajang semi final Liga Eropa musim 2020/21. Pada pertandingan tersebut Setan Merah sempat tertinggal terlebih dahulu di babak ke 1 dengan hasil 2-1.

Akan tetapi pada babak ke 2 MU berhasil bangkit, dan malah membalik keadaan dengan melibas sang tamu dengan hasil 6-2, dimana pada pertandingan tersebut Edinson Cavani berhasil menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Hargreaves terpukau dengan penampilan yang ditunjukkan oleh sang striker berkebangsaan Uruguay itu. “Dia sudah menunjukkan performa yang sangat baik sebagai pemain berposisi penyerang tengah,” ujar Hargreaves di BT Sports.

Menurut Hargreaves ia adalah sosok striker yang dirindukan Manchester United. Karena dirinya menilai jika MU sudah lama tidak memiliki striker tengah yang memiliki kemampuan seperti Cavani.

“Saya menyukai Martial, dan saya juga menyukai Rashford. Akan tetapi mereka adalah tipikal penyerang masa kini yang dapat bermain diberbagai posisi, bukan sosok penyerang murni,”

Hargreaves menilai sosok Cavani sangat berpengaruh besar terhadap lini serang Manchester United. Ia menilai sang striker adalah tipikal striker yang sudah sangat lama dinanti – nantikan oleh Manchester United.

“Cavani adalah sosok penyerang tengah yang sudah sangat berpangalaman yang dapat anda lihat pada hari ini. Saya melihat caranya menahan bola begitu luar biasa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *