Jelang Lawan Real Madrid, Dua Pemain Chelsea Membuat Ulah

Chelsea akan dipertemukan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Liga Champions. Dua pemainnya, Mount dan Chilwell dikabarkan malah harus berurusan dengan polisi.

Real Madrid vs Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions akan dimulai pada Rabu (28/4) dinihari WIB mendatang. Lag sudah dipastikan akan berjalan dengan sangat seru.

Jika dilihat Real Madrid adalah tim yang paling ‘senior’ dibandingkan dengan tim lainnya. Trofi liga Championsnya paling banyak dan para pemainnya memiliki jam terbang tinggi di kompetisi kali ini.

Sedangkan Chelsea yang rata – rata diisi oleh skuad muda juga tidak bisa diremehkan. Dibawah besutan Thomas Tuchel, The Blues sanggup mencuri perhatian dengan bisa melangkah jauh di Liga Champions kali ini, tak hanya itu mereka juga mencapai babak final pada Piala FA.

Dilansir dari The Sun, dua pemain Chelsea membuat ulah jelang lawan Real Madrid. Kedua pemain tersebut adalah Mason Mount dan Ben Chilwell.

Menurut laporan yang beredar, Ben Chilwell dan Mason Mount membuat sebuah pesta dirumah Chilwell. Dimana acara itu membuat tetangganya terganggu dan sempat melaporkan ke polisi.

Kejadian ini terjadi pada pekan lalu, pada saat Chelsea selesai menyingkirkan Manchester City pada laga semifinal Piala FA pada Sabtu (17/4).

Hingga sampai saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut terkait kejadian ini. Tampaknya Chelsea hanya memberikan teguran saja sedangkan dari pihak kepolisian masih belum ada informasi lebih lanjut apakah kedua pemain tersebut mendapatkan denda atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *