Liverpool Serius Buru Kylian Mbappe

Liverpool sudah berisap – siap menjelang bursa transfer musim panas nanti. Prioritas utamanya adalah Kylian Mbappe.

Liverpool diharuskan mendongkrak lini permainan pada skuadnya. Pasalnya pada musim ini The Reds nihil gelar setelah dua musim terakhir mampu menjuarai Liga Champions dan juga Liga Inggris.

Sementara pada musim ini Liverpool hanya perlu fokus untuk bisa masuk dalam posisi empat besar Liga Inggris (sementara saat ini berada di peringkat ketujuh). Dengan tujuan dapat tampil bertanding di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, pemilik Liverpool sudah bersiap untuk mendatangkan pemain baru. Dimana salah satunya yang masuk daftar prioritas ialah Kylian Mbappe.

Isu menyebutkan Owner Liverpool, John W Henry, siap mengarahkan segala cara untuk merealisasikan hal tersebut. Ia menginginkan Liverpool terus menjadi klub besar Eropa dan sanggup bersaing di level tertinggi.

Kabarnya kontrak Mbappe Bersama Paris Saint-Germain akan habis pada Juni 2022. Disebut PSG sudah mengajukan perpanjangan kontrak, tapi Mbappe menolak tawaran tersebut.

Sehingga pada akhirnya PSG tidak memiliki pilihan lain selain melepasnya pada bursa musim panas ini. Yang bertujuan agar harga pemain masih tinggi dan tidak pergi dengan cuma – cuma apabila masih bertahan sampai kontraknya sudah habis.

Sepanjang karirnya bersama PSG Kylian Mbappe sudah memberikan 122 gol dari 162 penampilan di semua ajang.

Penyerang muda ini pada 2018 masuk ke PSG yang sebelumnya diboyong dari AS Monaco dengan harga yang fantastis 145 juta euro atau setara Rp 2,5 triliun.

Tampaknya untuk menggaet Mbappe, Liverpool tidaklah sendiri karena pasalnya Real Madrid juga mengiginkannya.

admxtra
April 23, 2021
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *